pasukan SMSG

Rabu, 21 Maret 2012

Ddangkoma Yang Tak Lagi Galau

FF ini sequel dari FF sebelumnya "Heebum Yang Tak Lagi Galau".
FF ini juga amsih karya admin f(x) SMent Salah Gaul di fanpage fb.
fb: Lee Seung Woo
twitter: @myINFINITELKIM

enjoyyyy

Gue Ddangkoma 17 tahun, cantik, putih keijo-ijoan, tinggi semampai *semeter gak sampai*, rambut panjang sebahu? bentar-bentar? bahu mana bahu? eh? maksud gue rambut panjang secangkang.
Gue gak mau sama kaya temen gue, Heebum! yang selalu gagal dalam percintaan.
“Kokom!” sapa Heebum dari luar rumah.

Gue langsung keluar rumah.
“kenapa bum?” gue nanya ke Heebum.
“lo nggak ngerjain PR?” tanya Heebum.
“nggak! Mendingan ngerjain orang pacaran” gue bilang ke Heebum.
Akhirnya Heebum gue ajak masuk ke rumah.
“mau minum apa bum?” tanya gue.
“oh, gak usah repot-repot! Gue mau air yang diambil dari mata air pegunungan ciliwung aja” jawab Heebum.
“nying! Itu mah ngerepotin, lagian mana ada gunung yang namanya ciliwung” gue nyolot.
Tiba-tiba nenek gue masuk kerumah.
“kom! Payung mana?” tanya neneknya.
“Nih! Mau ngapain emang?” gue nanya sambil ngasihin payungnya.
“kaya gak tau Job sambilan gue aja lu, gue mau jadi Umberella girl lah! liet dong, kulit gue aja udah eksotis gini” jawab neneknya.
“oh -_- kirain mau ngojek payung” Heebum ikut nimbrung.

Heebum ngelietin nenek gue dengan tatapan yang tajam, mungkin dia gak suka sama nenek gue gara-gara? Heechul lebih milih nenek gue ketimbang Heebum.

Keesokan harinya? Gue bener-bener galau -.- gue ngeliet Yesung sama Ryeowook lagi WTW di FB, ditambah? Gue main game jodoh di hape, nyocok-nyocokin nama Ddangkoma ♥ Yesung itu hasilnya cuma 40%, kata gamenya *ANDA KURANG COCOK! ANDA BERADA DI DUA ALAM YANG BERBEDA*. Apa banget tuh game! Gue hapus aja, seharusnya kan Ddangkoma ♥ Yesung itu 100%. 

Tapi, gak tau kenapa? Gue malah kepikiran sama itu game! Gimana caranya biar gue dapetin 60%-nya, huh! Yang ada diotak gue cuma 60 aja. Gue bener-bener gak konsen gara-gara 60.
“Kokom! 5 + 5 itu berapa?” Tegur bu Eli.
“hah? Eh? 60 bu!” gue gak konsen.
“60? 10! Kamu itu, ketauan ya SD-nya nyogok kangkung 3 iket” Bu Eli ngomelin gue.
Aduh.. Mati deh gue, alesan apa nih gue (?)
TING *tiba-tiba, muncul lampu diatas pala gue*.
“60 lah bu! Kalo 10 mah saya gak dapet untung! Lagian ibu sok tau banget” gue jawab.
“60? Bener juga ya? Kalo jawabannya 10 terus? Kapan majunya negara ini? Maksud kamu ibu sok tau itu apa?” Bu Eli nanya ke gue.
“yaialah sok tau! Tau dari mana ibu saya nyogok kangkung 3 iket waktu SD? Orang guru SD saya itu Ayam! Jadi nggak doyan kangkung!” jawab gue.
“terus kamu nyogok apa?” tanya bu eli.
“gue gak nyogok!! Cuma gue ngasih duit ke itu Ayam aja biar gue bisa lulus SD, eh!”
Kurang asem nih guru! Gue jadi keceplosan kan -.-

Keesokan harinya, Yesung nelpon gue “Hallo sayang! Kamu lagi apa”. Wah gue kaget! serasa ngebelah atmosfir berlapis-lapis , terjun bareng paus akrobatis, dan menuju rasi bintang paling manis.
“ia! Kenapa? Tumben kamu panggil aku pake sayang, tau gak? Cangkang aku berasa mau retak” jawab gue sambil bedakan.
“cangkang? Perasaan Ryeowook gak punya cangkang? Yah, maaf ya! Berarti salah sambung” Dia nutup telponnya.
“Njirr -.- padahal gue sama Ryeowook masih Sexy-an gue! Gue 8 pack, abs gue keras! Lo jedotin aja pala lo ke abs gue, pasti benjol deh itu pala!”
“udah deh kom, gak usah memaksakan kehendak! Itu bukan abs, tapi cangkang!” nenek gue tiba-tiba dateng.

Ini nenek-nenek kayanya gak inget lobang kubur -.- padahal kakek gue masih idup, tapi dia malah selingkuh sama Heechul. Hmm gue gak nyalahin Heechul sih, tapi itu semua gara-gara nenek gue yang kegenitan. Eh? Tapi Heechul juga salah deh? Dia salah liet kayanya, masa nenek-nenek yang bau tanah gitu dipacarin? Mending Heebum deh.

Keesokan harinya? Gue dapet telpon, “hallo? Ini siapa ya?” gue nanya.
“ini tante kom! kokom~ kakek meninggal!” bilang tante.
Gue shock..
“kokom?” tante gue nanya.
“kenapa?” gue balik nanya.
“udah ya! Nelpon ke operator lain mahal! Lagian putus-putus mulu” tante galau.
“makanya? Pake ESI* nelpon murah ke semua operator, telpon putus kami ganti!” gue bilang.
Kaya di acara-acara pada umumnya? Kalo udah promosi, ada suara bapak-bapak bilang.
*MOMENT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH.. PAKE ESI*! TELPON PUTUS KAMI GANTI!* #Apadeh

Setibanya dirumah duka? gue ngerasa sedih :( udah tau lah gara-gara apa? ya! bener banget! gua ngeliet Yesung sama Ryeowook berdua.
“udah kom jangan nangis! doa-in aja biar kakek diterima disisinya” bilang tante gue. huh! kalo si Kakek mati sih gak masalah buat gue -_- lagian nguntungin apa tuh kakek kalo dia idup *PLAK

Keesokan harinya, Nenek gue pulang dari tempat Dugemnya, “helloww ma broww.. Gue abis putus nih sama Heechul” nenek nyapa gue.
“nek!! Kakek meninggal!” gue ngasih tau nenek gue!
“hah? Meninggal? Pinjem hape lu sini!” nenek gue kaget.
“nih! Mau nelpon siapa?” gue nanya.
“nggak! Nenek mau buka Facebook, mau ganti hubungan dari MENIKAH menjadi LAJANG”
NENEK SARAP..
“yah elah -.- gua kira mau ngapain” gue jawab pasrah.
“eh? Si kakek ninggalin warisan gak?” tanya nenek.
“ia! Rp. 100.000.000.000.000, semuanya buat nenek! kenapa emang?” tanya gue.
“wow! Dalam bentuk apa tuh? Emas, berlian? Hah? Dalam bentuk apa?” tanya nenek sambil ngiler.
“Dalam bentuk Utang!”.

Tiba-tiba nenek gue lemes, kulitnya langsung kumel -,- gak pernah di strika kali? Makanya jadi kumel gitu
Tapi ada kabar bahagia buat gue, gue liet di FB! Yesung statusnya udah LAJANG. Ryeowook juga lajang, mungkin mereka putus kali ya -,-

Keesokan harinya, Yesung ke rumah gue. “kokom!” Yesung manggil gue. “ia? kenapa?” gue gugup. “aku mau ngomong sesuatu ke kamu” bilang Yesung.
Gue ajak Yesung masuk ke dalem rumah.
“yaudah cepet ngomong!” gue gak sabar. “SESUATU!” bilang Yesung.
Yah -_- ternyata dia bilang SESUATU beneran.
“hmm, kamu mau ngomong apa lagi selain SESUATU?” gue gemeteran.
“aku mau bilang..? Tapi kamu jangan marah ya? komm!” Yesung gugup.
“ia, udah bilang aja?” gue ikutan gugup.
“kamu mau gak? Jadi? Kamu mau gak jadi cucu ku? Aku naksir banget sama nenek kamu?”.
Hening..

Yah :’w': nenek gue pake pelet apaan sih, setelah dia putus sama Heechul? Masa sekarang dia jadian sama Yesung, Huh.. Cinta gua emang kaya Youtube, buffering-nya lama.
“hmm? Terserah kamu deh, mata kamu buta ya?” gue nanya ke dia.
“hah? Kayanya nggak deh, pendengaran gue masih bagus” Yesung bilang begitu.
“yah -.- sebenernya kamu buta apa budek sih?” gue nanya lagi ke dia.
“nggak! Aku nggak suka gudek! Emang kamu gak punya makanan yang lain” dia bilang gitu ke gue.

Gue tinggalin aja tuh Yesung, mungkin dia kebanyakan bergaul sama haji bolot -_-
Gue serasa nyesek, gue galau sekarang.
“Ddangkoma!” Heebum manggil gue.
“kenapa?” gue tanya dia.
“nenek lo beneran jadian sama Yesung?” dia nanya ke gue.
“loh? Kok lo tau?” gue bingung.
“ia, gue liet status nenek lu di facebook! Dari LAJANG menjadi BERPACARAN” dia bilang gitu.
“oh! Yaudah lah, lagian kan kita mau UN? Mending belajar aja” gue ngomong gitu.
“belajar? Haha, lo insap kom? Mau belajar apa?” dia nanya ke gue.
“belajar untuk mengerti arti cinta yang sesungguhnya” *Heebum muntah*
“4L@y banget lu kom” Heebum bilang sambil nari jaipong.
“gue ini yang 4L@y” gue galau.
“aduh, gue gak kuat bum! Gue serasa mau pingsan” gue ngeluh ke Heebum.
“hah? Tahan kom, yang kuat ya” Heebum mulai khawatir.
“aduhh” gue ngeluh lagi.
“Kom? Kok lu gak pingsan-pingsan?” Heebum heran.
“ini gue mau pingsan, bersihin dulu jalanannya! Gue mau pingsan” gue bilang ke Heebum.
“lah? Ada gitu hewan pingsan minta dibersihin dulu tempatnya” Heebum keheranan.
“ada! Nih gue, gue tuh milih-milih tempat! Biar nggak terkontaminasi” bilang gue ke Heebum.
“tuh udah gue bersihin,” bilang Heebum ke gue.
“yaudah! Gue pingsan dulu ya Bum, tunggu 15 menit sampe gue bangun” dan gue pun pingsan.

#15 Menit Kemudian

“loh? Gue kembarannya Yoona kan? Gue masih sexy kan?” gue bangun dari pingsan.
“lebay nih kura!” Heebum ngomel dan ninggalin gue.
Terus gue pulang dan nonton berita? Waktu ramalan cuaca? Pembawa acaranya bilang “cuaca hari ini? Eloh gueh endd!”. Gue lari dan ngeliet lutung-lutung pada latihan cheers, sambil bilang “eloh, gueh, end! Eloh, gueh, end!”

Terus gue haus, gue beli minuman di mini market! “total belanjaannya *KAMSEUPAY*” gue heran sambil ngelietin kasirnya. Akhirnya gue lari dan beli IM* Seru! biar gue gak galau lagi.
Sejenak gue diem, gue gak mau akhir cinta gue kaya Heebum -,- yang ujung-ujungnya iklan.
Akhirnya gue pergi dan banting stir ke dunia yang serba cute, Jadi bintang film action yang doyan kentut, dan kabur dari mata-mata yang suka ngikut-ngikut




16 komentar:

  1. LOL
    NGAKAK SUMPAH XD
    good job !

    BalasHapus
  2. yang bikin bener bener kreatif..
    LOL XDDDDD

    BalasHapus
  3. NGAKAK SENGAKAK NGAKAKNYA NGAKAK :D LIKE THIS!!

    BalasHapus
  4. LOL XDDD

    Ceritanya bikin ngakak gak jelas

    MOODBOOSTER buat hari ini !!

    BalasHapus
  5. BIG LOL! XDD
    SMENTSALAHGAUL ISA THE BEST!!*caps jebol

    BalasHapus
  6. eh gue sampe ketawa ngakak sambil mukul mukul meja kaga jelas :DDD LOL abis dah!

    BalasHapus
  7. Seriusan dari FF yang punya si Heechul gue emang udah pingin nganterin itu nenek-nenek kumel ke alam baka secepetnya -_-" *toss bareng Heebum & Ddangkoma*

    DAEBAK!!

    BalasHapus
  8. lol~
    menghibur banget ^o^

    BalasHapus
  9. lol~~ *ngakak sambil kayang di udara*
    sumpah thor, daebak banget deh!!

    BalasHapus
  10. duh, nih nenek nya kokom emnang WAW banget yah,,,
    lepas dari Heechul dapet yesung,,
    bener2 WAW,,
    ckckckkk "___"

    BalasHapus