pasukan SMSG

Sabtu, 10 Maret 2012

Sayembara SMent

Annyeonghaseyohhhh~~ *muncrat
Admin @Taeyang114 disini.. Mau sedikit bercerita dan berbagi pengalaman nih.. Cerita apasih? Pengalaman kaya gimana tuh? Nah sebentar lagi bakalan kalian baca. Eitss~ sebelum kalian baca, kayang dulu 7x, ngebor 5x, ngecor 3x sama kentut 1x. #abaikan. Kembali ke lap......top. Mau baca? Mau tau banget? Yakin? Langsung aja yuk ke kamar #eh *jangan yadong!. cekidottt~

Jadi gini, dulu pas followers @SMentSalahGaul masuk di angka 5.000, 10.000 dan 15.000, gue ngadain games gitu buat ngerayain ceritanya mah. Gamesnya itu gue kasih tagline #SayembaraSMent. Sayembara ini bukan nyari Pangeran yang mengharuskan lo semua nyium kodok atau nyari Cinderrela pake sepatu kaca sebagai petunjuk. Sayembara ini tuh gampang banget, lo tinggal ngedit foto segokil mungkin, foto apapun itu, yang penting berhubungan sama SMent. Daaaannnn~~ kalian tau?! KALIAN TAU?! *sengaja diulang biar tegang* Ada banyak yang berpartisipasi di sayembara ini! 

Banyak banget foto yang gue terima, mulai dari foto Syahrini, Ayu Ting Ting, sampe foto Mpok Nori #ehsalah. Banyak banget foto Salah Gaul yang gue terima!! Sebelum kalian liat, pastinya gue duluan kan yang nyeleksi foto-foto itu. Dan gue Ngakak sampe kentut, ga cuma itu gue guling-guling sambil kayang (?) sampe dikira orang gila baru di komplek sebelah -_- saking gokilnya foto-foto itu semua!! Nah, lo semua harus ngalamin apa yang gue alamin!! HARUS!! H.A.R.U.S!  Lo semua harus ngerasain rasanya diliatin orang-orang yang nganggep lo gila karna senyum-senyum sendiri, di bilang ngga waras sama nyokap lo sendiri dan di depak tetangga gara-gara berisik. #okeinilebay --"

Langsung aja deh ya gue kasih liat lo semua foto-foto itu, dari pada lama-lama gue ngoceh kaya Esia. dan lo capek bacanya karana serasa baca novel yang datar. Gue kasih nih buat lo! Nikmatin dan resapin fotonya satu-persatu. Kalo lo  ngga ngakak, gue jamin lo Salah Gaul. Tapi kalo lo ngakak nya berlebihan, berarti lo juga Salah Gaul Akut!!







































10 komentar:

  1. wkwkwk itu ga nahan bgt fotonya changmin sama yunho.!!!

    BalasHapus
  2. ngakak juga foto yang buntut2x wakkakaa ,, bener jadi orang gila baru ini

    #perkenalkan orang gila baru # wkaka

    BalasHapus
  3. Paling ngakak liat yang YunJae min, XD ayu gitu si jeje *LOL*
    Tanggung jawab ah min, gara2 gw ngakak kyk orang gila, ada org gila marah2 in gw soalnya takut kesaingan gila =_="

    BTW min, kalo saya mau ikutan aplod piku bisa ga nih? udah telat yak? -garuk2-

    BalasHapus
  4. @tan : kalo mau ikut aplot2 gitu kirim aja ke email yg ada di contact person yah qaqa~ :D

    BalasHapus
  5. hahaha,. lucu banget min pictnya =>

    BalasHapus
  6. mbeee fotonya ku upload di facebook ya? #EHHHHH kukasih CR kok >.<

    gomawo mbee Muachh :*

    BalasHapus
  7. kreeeeeennnnn... ko bsa kreatif sich. cra'y gmn???/ ada mknn khuss yg hrus d mkn/ hrus mndi kmbng 7rupa? wkwkwkwkwk

    BalasHapus